Ketua mpc kiwal garuda Hitam Kab. Maros, Andi Baso Mananring, Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M 16, juni, 2024

 

Suasana kegembiraan dan kebersamaan memenuhi jajaran dan pengurus  saat keluarga besar kiwa Garuda Hitam tersebut menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M. Dalam semangat dan rasa syukur serta kebersamaan yang kuat dalam membangun organisasi Kiwal Garuda Hitam Kab. Maros dalam menyambut perayaan yang penuh makna ini.


Hari Raya Idul Adha adalah salah satu hari raya umat muslim yang di tetapkan oleh agama, Di hari tersebut disyariatkan ibadah udhiyah atau dikenal dengan ibadah Qurban, yaitu menyembeli hewan Qurban denga aturan tertentu, Nabi Ibrahim menjadi inspirasi kita dalam momen Idul Adha ini.


Andi Baso Mananring selaku Ketua MPC Kiwal Garuda Hitam Kab. Maros, Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh jajaran dan pengurus Kiwal Garuda Hitam serta masyarakat yang merayakan idul Adha khususx di kab Maros.”semoga momentum Idul Adha membawa berkah dan kebahagiaan bagi kita semua. Mari kita sambut Hari Raya ini dengan hati penuh syukur, dan kepedulian terhadap sesama,”ucapnya.

Muh.Sytafar HT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

*Atlit SMPN 27 Berjaya di O2SN Kota Makassar*

Inti Rahn Nusantara (INTIRA) HADIR di Sumatera Selatan Sebagai Jembatan Dana Segar Berbasis Pengajaran Disiplin dan Bertanggung Jawab tentang Keuangan